Kurikulum

kesiswaan

Pengumuman SMUD (Seleksi Mandiri Unggulan Daerah) Universitas Mataram 2012

Penerimaan mahasiswa baru harus memenuhi prinsip adil dan tidak diskriminatif. Siswa yang berprestasi tinggi dan secara konsisten menunjukkan prestasinya layak mendapatkan kesempatan untuk menjadi calon mahasiswa berdasarakan rekomendasi dari Kepala Sekolah/Madrasah.

Sekolah/Madrasah sebagai satuan pendidikan dan guru sebagai pendidik diyakini selalu menjunjung tinggi kehormatan dan kejujuran sebagai bagian dari prinsip pendidikan berkarakter. Sekolah/Madrasah yang berhak mengikuti Jalur Undangan adalah SMA/SMK/MA/MAK Negeri maupun Swasta yang terakreditasi oleh BAN-SM atau lainnya dan/atau terdaftar pada basis data SNMPTN 2011.

Semua persyaratan tersebut telah dipenuhi oleh Madrasah Aliyah Negeri Sengkol sebagai satuan pendidikan yang telah terakreditasi A.

Madrasah Aliyah Negeri Sengkol mengucapkan selamat kepada Baiq Desy Narta Sari dan Eka Rismawati yang telah lulus melalui Jalur SMUD (Seleksi Mandiri Unggulan Daerah) tahun 2012 ini dengan Program Studi yang dipilih adalah Ekonomi Pembangunan dan Pendidikan Kewarganegaraan.

Selengkapnya dapat dilihat di Web Unram

Share
logo

Comments

0 comments to "Pengumuman SMUD (Seleksi Mandiri Unggulan Daerah) Universitas Mataram 2012"

Post a Comment

 

Copyright © 2012 by MAN Sengkol