Kurikulum

kesiswaan

Sambutan Kepala Madrasah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kemajuan akan IPTEK memberikan kemudahan kepada kita untuk dapat memperoleh informasi dengan melimpah, cepat dan mudah dari berbagai sumber dan tepat di dunia. Dengan demikian semuanya harus berbekal kemampuan untuk bisa memperoleh, memilih dan mengelola informasi untuk bertahan dan bersaing pada keadaan yang selalu berubah, tidak pasti dan kompetitif.

Sejak berdirinya Madrasah Aliyah Negeri Sengkol tanggal 31 Desember 2003 telah menunjukkan eksistensinya dalam berbagai bidang hingga sekarang. Di sisi lain, tantangan globalisasi juga mengharuskan kesiapan inklusif Sumber Daya Manusia (SDM) yang tidak boleh ditawar-tawar lagi. Melalui Inovasi tiada henti dalam Pembelajaran dengan motto “Mendidik Untuk Dunia dan Akhirat”.

Keperluan dan kepentingan manusia dalam kehidupan misalnya informasi, Madrasah Aliyah Negeri Sengkol sebagai lembaga pendidikan yang memiliki tugas dan tanggung jawab kepada bangsa untuk mendidik anak bangsa yang berkualitas dan responsif terhadap kemajuan IPTEK di dunia global dalam era teknologi modern ini.

Seiring perkembangan jaman serta era globalisasi, peran IPTEK sangat berpengaruh dalam berbagai segi aspek kehidupan, terutama di bidang pendidikan. Media internet saat ini merupakan sarana yang dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang, tidak ketinggalan pula bidang pendidikan. Internet menjadi media yang sangat penting untuk melihat dunia. Madrasah Aliyah Negeri Sengkol telah memiliki sarana ini, untuk itu kami akan menampilkan apa yang ada dan yang terjadi, sehingga dunia bisa melihat keadaan di lembaga kami. Berupa kegiatan, prestasi, kondisi dan kemajuan yang ada kepada semua pihak. Kami mengharap kritik dan saran guna kebaikan Madrasah Aliyah Negeri Sengkol Untuk civitas akademi, mari kita ukir prestasi guna kejayaan Madrasah kita. Amin…

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.




Kepala Madrasah Aliyah Negeri Sengkol



Drs. H. Lalu Zakiyurrahman
NIP. 19541231 197802 1 046


.


Share
logo
 

Copyright © 2012 by MAN Sengkol