Kurikulum

kesiswaan

Siswi MAN Sengkol lolos sebagai Paskibraka Kab. Lombok Tengah tahun 2012

Ratusan pelajar dari semua sekolah menengah atas dan madrasah aliyah baik itu negeri dan swasta di wilayah Kabupaten Lombok Tengah,  mengikuti Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Lombok Tengah ini berlangsung selama satu hari yang dipusatkan di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lombok Tengah. Sekitar ratusan pelajar tingkat SLTA/MA se-Kabupaten Lombok Tengah, bersaing mengharumkan sekolahnya masing-masing untuk menjadi Calon Paskibraka Kabupaten Lombok Tengah pada perayaan HUT RI tahun 2012 ini.

Dan Alhamdulillah, dari 5 orang yang ditunjuk untuk mewakili Madrasah Aliyah Negeri Sengkol, 1 orang pelajar yaitu Desy yang berasal dari Desa Pengembur berhasil lolos seleksi tersebut dan berhak menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Lombok Tengah.

Ini merupakan kali kedua Pelajar dari Madrasah Aliyah Negeri Sengkol lolos seleksi dalam pemilihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Lombok Tengah yang sebelumnya yaitu Jumain (anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Lombok Tengah tahun 2011) semenjak didirikannya Kegiatan Ekstrakurikuler Paskibra tingkat Madrasah 2 tahun silam dengan Pembina Nunung Haryati, S.Si yang merupakan alumni Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Lombok Barat tahun 1998.

Prestasi ini perlu ditingkatkan kembali agar tahun-tahun berikutnya dapat lolos ke tingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional.

Pembina Paskibra : Nunung Haryati, S.Si
Share
logo

Comments

0 comments to "Siswi MAN Sengkol lolos sebagai Paskibraka Kab. Lombok Tengah tahun 2012"

Post a Comment

 

Copyright © 2012 by MAN Sengkol